Kontes SEO Gudangpoker.com

Kunjungi

Minggu, 24 Januari 2010

i'm in trouble.....


Sudah berapa lama aku menangis,
Aku lupa......
Bisakah seseorang memberitahuku....
Diriku begitu menyedihkan....
Saat semua orang menyadari itu,
Aku akan menangis lebih keras....
Boleh saja,,
Saat ini mereka menghiburku....
Mengajakku tertawa....
Saat aku menangis pun,
Mereka melarangku untuk melakukannya lagi
Mereka takut.....
Karena air mataku berubah semerah darah
Aku baru ingat,,
Bukankah telah lama aku menangis.....
Sampai air mataku habis
Yang kemudian digantikan oleh tubuhku oleh darah....
Bukankah ku adalah mahkluk yang menyedihkan....
Sampai waktu itu tiba,
Aku hanya bisa menganti tangisan itu,,
Dengan tertawaan yang keras.....
Lalu dalam diam aku bertanya,,,
Apa guna aku ada.......
Apa rencana tuhan menciptakanku........
Aku ini.....
Yang tak pernah sekalipun berguna........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your CommEnT........