Kontes SEO Gudangpoker.com

Kunjungi

Rabu, 27 Februari 2013

Senja Diakhir Sore

Senja Diakhir Sore
Inspiration By: Lala Karmila – Satu Jam Saja

Duduk kita bercengkrama disini
Di gubuk jerami di tepi pematang sawah
Kulihat liuk-liuk orangan sawah berdansa
Berseru bersama angin
Aku bersamamu
Berkontraskan akhir cerita kita
Waktu masih akan berjalan meskipun tanpaku
Itu katamu
Ingin sekali aku menangis kala itu
Tapi kuat membuatku bertahan
Semilir angin hapuskan air mata yang kering
Gesekan padi menyemangatiku
Aku ingin ini terakhir kali kuucap sayang padamu
Hanya sekali ini, setelah ini
Pasti kau sudah tak mengenaliku lagi
Bagai waktu yang berjalan mundur
Saat kita dulu tak pernah  bertemu
Aku menghela nafas, nafasku panjang
Kuulur waktuku bersamamu
Agar aku bisa memeluk bayangmu
Aku menengadahkan diri
Lalu kutunjuk bintang jatuh padamu
Mungkin itu bintangmu
Bintang yang tak lagi bisa bertahan dilangitku
Itu kataku, lalu kau mengangguk
Senja kali ini sangat singkat
Seakan menarik dan memaksa kau pergi
Bersama malam dan sahutan burung hantu, kau pergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your CommEnT........