Kontes SEO Gudangpoker.com

Kunjungi

Rabu, 27 Februari 2013

Percayakan

Percayaku padamu lebihi setianya bulan atas bumi
Ketika sepanjang waktu bulan berada disamping bumi,
Disaat itulah aku berada tepat ditengah-tengah rusukmu
Menunggu dengan tenang,
Tanpa rasa resah
Karena percaya itu kamu
Saat waktu terasa berbisik agar aku cemburui jarak kita kala itu
Aku diam,
Lalu kutarik ulang kenangan waktu bersamamu
Aku tersenyum,
Dan kukatakan aku tenang
Karena percaya ku lebihi pasir putih yang slalu ada di pantai yang berombak
Saat aku lelah,
Lelah akan sinar matahari yang seolah menerpa menyenggat kulitku ini
Aku selalu pergi,
Lalu datang ketempat dimana bisa bercanda tawa denganmu
Rapuhkuseperti kayu yang akan patah
Lalu alunan senyum dan nada riang singkirkan air mata
Dan keluh kesahku di sini
Tenangku bukan sekedar kata tenang belaka
Tenangku itu disaat kau merengkuh erat tanganku,
Kaitkan di lenganmu yang tangguh
Tegap siap menerima dan menuntunku
Satu kata dariku yang kuucap berulang
Aku hanya dapat menunggu waktu yang membawamu menjemputku,
Disandingmu

Inspiration by D’Masiv – Aku Percaya Kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your CommEnT........