Kontes SEO Gudangpoker.com

Kunjungi

Selasa, 28 Desember 2010

aku yang menyakitimu....

Pernah dikatakan bahwa cinta itu rasa

Rasa yang begitu indah

Karena banyak emosi didalamnya

Kau terjebak olehku disaat yang salah

Kau anggap aku dapat mengerti apa itu cinta

Tetapi,,

Yang aku tahu adalah benci

Ketika aku sadarkau begitu kerap memegangku

Disaat akan jatuh

Timbul rasa dihatiku

Tapi itu bukan cinta

Melainkan sebuah pertanyaan yang tidak bisa aku jawab

“apakah aku harus menyakitimu?”

Aku ini adalah duri mawar

Pemberi rasa sakit yang cantik

Orang bodoh seperti apa yang ingin mendekatiku

Tapi kau tetap tersenyum dan mencoba

Sampai darah hitam keluar dari tubuhmu

Aku tak tega melihatmu begini

Aku ini sebuah “mati” bagimu

Aku tak sanggup lagi menahan ini

Lalu apakah yang kau lakukan padaku ini cinta??

Apakah cinta sebegini menyakitkan???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your CommEnT........