Kontes SEO Gudangpoker.com

Kunjungi

Selasa, 28 Desember 2010

cintaku,, matimu bukan???

Aku selalu berpikir bahwa,,

Di dalam aku tak ada makna

Sampai-sampai aku takut

Kau menemukanku dalam keadaan seperti ini

Aku takut

Akan kebiruan hatiku yang kaku

Telah lama dipenuhi luka

Hingga mengeras

Aku takut

Saat kedatanganmu membawakanku secangkir air

Dengan maksud untuk menghilangkan hausku

Tetapi.,,

Itu membuat luka-lukaku perih

Dan menjadi rapuh

Aku takut

Akan kerapuhan yang kau berikan

Aku takut akan ombak yang sebenarnya tak ada

Aku ingin tahu

Aku ini adalah sebuah kekosongan belaka

Yang mungkin akan banyak kau temukan disela-sela kata mati

Tetapi kenapa kau memilihku???

Apakah kau bertekad untuk menghamiri kematianmu sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your CommEnT........