Kontes SEO Gudangpoker.com

Kunjungi

Selasa, 28 Desember 2010

sampai kapan....

Saat kita melangkah di tengah padang hijau

Kita tersesat

Kemudian jatuh

Sebuah lorong gelap menertawakan kita

Saat itu aku bertanya

Sampai kapan aku berdiri di padang hijau

Sampai kapan Kupu-kupu hinggap di ilalang yang kering

Sampai kapan Matahari dan malam akan berganti

Sampai kapan Kaki ini melangkah melewati lorong sepi

Sampai kapan Pelangi akan menanti hujan

Sampai kapan Sajakmu mengiringi laguku

Sampai kapan hujan turun saat gerimis reda

Sampai kapan Aku termenung di dalam sini

Sampai kapan Pula kita tetap disini

Lalu Sampai kapan kau bersedia memelukku erat seperti ini

Mulutmu yang ingin berbisik pun

Tak kuasa merapuhkan hatiku yang telah retak

Aku tahu dan aku mengerti

Aku paham dan berpura-pura bisu

Karena aku masih ingin kau tetap disini

Bersamaku......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your CommEnT........