Kontes SEO Gudangpoker.com

Kunjungi

Minggu, 20 Januari 2013

Iseng


heh kamu yang disana
kerjaan cuma tidur aja pake ngebuat aku jadi kayak gini
pake guna-guna ya kamu
kok aku jadi 'gak bisa kalau gak kamu'
kamu itu licik ya
pura-pura gak tau kalau aku itu butuh kamu
heh !!! aku itu sayang kamu dan mau gak mau harus tanggung jawab
karena uda ngebuat pikiran dan waktuku mulek di kamu
pokoknya isinya cuma kamu tok
capek tau harus ngajak ribut waktu cuma gara-gara pengen ketemu kamu
sedangkan kamu lagi ngiler di kasur
aku yang ngebangunin kamu gara-gara gak kuat buat ngajak kamu ketawa bareng
heh !!! kamu perlu tau !!
gak ada rasa sayang yang lebih nyesek daripada aku
aku jengkel sama kamu
kamu itu suka banget ya nyungsep-nyungsep di pikiranku
aku jengkel !!!
kamu loh ngebuat aku kangen kamu sampe kayak gini
gak nahan pengen ketemu
kamu gak pernah tahu kan kalau aku nahan gimana
nyiksa tau !!!
tapi kalau kamu,
entah kenapa selalu bisa nemuin cara buat nyalurin rasa kangenmu ke aku
aku juga pengen bisa kayak gitu
aku pengen lupain kamu tapi gak bisa
aku pengen nyuekin kamu tapi gak bisa
aku pengen benci kamu tapi tetep gak bisa
kesimpulannya aku itu MUTLAK sayang kamu
gak bisa sama yang lain

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Your CommEnT........